Thursday, July 13, 2017

Sekelumit Cerita Pagi 140717

Pagi ini kiddos ada agenda ikut cooking class di kantor suami. Dan saya sebagai emaknya, harus nungguin mereka di kantor.

Walaupun beberapa hari sebelumnya saya semangat '45 untuk antar kiddos cooking class, nyatanya tadi malam  sempat galau juga. Keinginan (dan keharusan) memasak plus beberes rumah karena besok mama dan kakak datang dari Bekasi, itulah yang membuat saya galau ^__^
Kalau jadi ikut, harus berangkat pagi bareng suami, harus menunda pekerjaan emak-emak. Tapi kalau batal, kasihan anak cewek yang sangat berminat, kasihan suami yang sudah daftarin.

Yang bertumpuk
Yang menanti
Kuhempaskan saja
Biar menumpuk
Biar menanti

Hehe.. Begitulah nasib piring, baju dan bahan masakan saya :)

Tapii.. Saat ini, disini, di kantor suami, saya merasa bahagia.
Sambil menunggu, saya bisa nyetatus cantik di facebook, sekaligus nge-stock beberapa status cantik lainnya. Dan saya juga bisa ngisi blog. Dua hal yang biasanya susah saya lakukan kalau di rumah.

Eh.. Eh.. Saya juga bisa menemukan jawaban dari Puzzle Kotak Geser No. 6 lhoo :)

Seputar cooking class nih yaa.. Sepertinya kiddos are the youngest participant :)
Ketentuan peserta adalah anak-anak karyawan dengan usia 9-15 tahun. Dan yang ikut kloter ini rata-rata sudah usia belasan. Anak sulung saya belum genap 9 tahun, adiknya 7 lebih 3 bulan (adiknya memang pupuk bawang jee.. ^__^)

Alhamdulillah mereka tetap ikut bergabung, ikut menata isi risoles mayo, tidak mundur, tetap percaya diri dan tidak minder berada diantara peserta lainnya yang tinggi-tinggi :)

Soo.. Demikian sekelumit cerita pagi ini.
Salam Semangat!! :)