Sunday, November 12, 2017

Sayangi Tubuh dengan Camilan Sehat

Adakah yang tidak suka makan camilan? Baik orang dewasa maupun anak-anak, umumnya suka makan camilan alias ‘ngemil’. Camilan bisa menjadi teman kerja, belajar, sebagai pendamping ketika menonton televisi ataupun saat bepergian.

Namun, tentunya sebisa mungkin kita memilih camilan yang baik, yang tidak memberikan pengaruh negatif bagi tubuh kita. Dan lebih baik lagi jika camilan yang kita pilih adalah makanan yang dapat memberi manfaat bagi tubuh kita.

Beberapa contoh camilan sehat adalah buah-buahan dan makanan homemade yang bebas pengawet, pemanis buatan dan pewarna makanan.

Dan dari foto-foto yang beredar di beranda media sosial, saya baru tahu bahwa ternyata ada camilan sehat yang kekinian. Camilan itu bernama Me-Time Almond Roasted. 

Waaahh.. mendengar nama kacang almond, yakin sekali ya kalau ini termasuk camilan sehat. Berbagai sumber menyebutkan bahwa kacang almond adalah makanan kaya vitamin dan nutrisi, seperti  omega-9, omega-3, omega-6, serat pangan, lemak tak jenuh, vitamin E dan vitamin B. Sehingga kacang almond baik untuk jantung, otak, menjaga gula darah dan mengatasi kolesterol jahat.

Selain itu, kacang almond juga sangat bermanfaat bagi ibu menyusui. Kacang almond dapat berfungsi sebagai ASI booster yang meningkatkan produksi ASI.

Me-Time Almond Roasted memang bukan sembarang camilan sehat. Banyak manfaat yang dapat diperoleh sembari menikmati renyah dan gurihnya setiap gigitan kacang almondnya.

Tidak hanya menyediakan produk kacang almond, Me-Time juga memilki produk susu yang terbuat dari kacang almond, yaitu Me-Time Raw Almond Milk. Produk spesial untuk para penyuka minuman susu ini, terbuat dari bahan pilihan yang diproduksi tanpa proses pemanasan, pasteurized serta bebas pengawet dan perasa buatan. Terdapat delapan varian rasa Me-Time Raw Almond Milk, yaitu :

1. Plain
2. Original
3. Kurma
4. Matcha
5. Cinnamon
6. Kelapa
7. Vanilla
8. Chocolate

Untuk hidup lebih sehat, penuhi camilan sehatmu dengan Almond Roasted dan Raw Almond Milk dari Me-Time. Kontak langsung Customer Service Me-Time di nomor WhatssApp : 08578086509, atau kepoin akun Instagram @metimeid_, Ok?


Have a healthy snack.. and Deal your me-time with a healthy drink :)