Saturday, January 27, 2018

Suroboyo Carnival Park, Destinasi Wisata Unggulan Surabaya

Kalau ditanya adakah tempat wisata di dekat rumah saya?

Saya akan menjawab dengan lantang, "Adaa!" 😁

Sebenarnya ada beberapa tempat wisata di dekat rumah saya, mulai dari yang gratis seperti Kebun Bibit Wonorejo, yang dekat dengan laut yaitu Taman Wisata Mangrove, dan yang modern adalah Suroboyo Carnival Park.

Sumber : www.suroboyocarnivalpark.com

Kali ini, saya akan membahas Suroboyo Carnival Park saja. Tempat wisata yang terhitung baru di Surabaya ini, bisa ditempuh dari rumah saya hanya dalam waktu 10-15 menit 😊. Meski demikian, baru satu kali saya mengunjunginya 😁, yaitu di sekitar akhir 2014 atau awal 2015.

Tempat wisata yang di-launching tanggal 28 Juli 2014 dengan nama Suroboyo Carnival Night Market ini, terletak di jalan Ahmad Yani No. 333.

Menurut saya, tempat ini asyiiik sekali. Dengan HTM 80rb pada weekend atau 60rb pada weekday, kita bisa menikmati sekitar 50 wahana, mulai dari yang menguji nyali seperti Bledek Coaster, Tambang Mas Coaster, atau yang santai seperti Komedi Putar dan Taman Lampion KBS.

Coba, dey ... Cekidot gambar ini, bisa dilihat beragamnya wahana di Suroboyo Carnival Park 😍


Bahkan dilansir dari website suroboyocarnivalpark.com, sejak Desember 2017 kemarin, ada wahana baru bernama Candy Land. Sepertinya, saat ini ada beberapa perubahan dibanding ketika dulu saya kesana. Aah.. Asli jadi kepengin kesana lagi 😁

Yang lagi jalan-jalan ke Surabaya, jangan lupa kunjungi Suroboyo Carnival Park, yaa 😊

(Tulisan ini disertakan dalam tantangan #SatuHariSatuKaryaIIDN)
#day6